Joe McKeehen memenangkan $ 7.6 Juta sebagai New Poker Champ

Joe McKeehen memenangkan $ 7.6 Juta sebagai New Poker Champ

Joe McKeehen Membawa Down WSOP Main Event Final Table di Dominan Fashion, memenangkan $ 7.6 Juta sebagai New Poker Champ

Joe McKeehen adalah orang terakhir yang berdiri. 6,420 pemain naik $ 10.000 dalam bentuk tunai pada bulan Juli untuk memasuki Acara Utama WSOP 2015. Setelah 10 hari kompetisi, McKeehen memiliki setiap chip terakhir dalam permainan dan sekarang secara resmi menjadi juara World Series of Poker Main Event 2015.

Pemain poker berusia 24 tahun itu menyelesaikan segala sesuatunya pada Selasa malam dengan menyingkirkan dua lawan terakhirnya, Neil Blumenfield dan Josh Beckley, dalam urutan itu.

Namun, seperti setiap tahun lainnya, Main Event sangat berarti, terutama bagi pemirsa, dan juaranya selamanya akan diingat.

Joe McKeehen sekarang tidak bisa memenangkan turnamen poker lain dan masih berada di kelompok elit yang mencakup legenda seperti Phil Hellmuth, Johnny Chan, Doyle Brunson, dan Chris Ferguson. Tunggu, garuk nama belakang itu.
Jangan Pernah Kontes

McKeehen memulai meja final dengan lebih dari 63.100.000 chip, lebih baik dari 33.000.000 lebih dari tempat kedua pemain dan Israel Ofer Zvi Stern. McKeehen adalah favorit 7/5.

Pada akhir hari pertama bermain di meja final, pria asal Philadelphia itu menjadi favorit yang lebih besar. Dia mengirim tiga pemain pertama ke rel pada hari Minggu, yang lain pada hari Senin, dan dua yang terakhir pada hari Selasa.

McKeehen memiliki bakat luar biasa untuk menjatuhkan pasangan atau lebih baik. Dia juga mampu memainkan strategi poker “bola kecil” yang lawan-lawannya tidak dapat kalahkan.

Waktu dan waktu lagi, McKeehen akan menaikkan pra-flop dengan tangan yang lemah atau gagal terhubung pada kegagalan dan masih memenangkan pot.

Dia secara konsisten memasukkan min-raise sebelum gagal dan kira-kira taruhan setengah pot pada kegagalan, terlepas dari kekuatan tangannya, dan jarang menghadapi kenaikan gaji selama tiga sesi terakhir.

Para Niners November lainnya berada pada kerugian chip di seluruh meja final dan tidak dapat menemukan tempat yang tepat untuk bermain kembali di permainan agresif McKeehen.

Dia mengumpulkan salah satu acara akhir tabel WSOP Main Event paling mendominasi yang pernah ada. Bahkan Phil Hellmuth yang hebat, seorang juara dua kali, dapat mengatakan bahwa ia mendominasi acara ini di tingkat penggemar poker melihat dari McKeehen minggu ini (meskipun ia mungkin akan).
Blumenfield, Beckley Go Busto

Penghapusan pertama hari Selasa adalah Neil Blumenfield berusia 61 tahun, seorang amatir karismatik dari California Utara. Blumenfield tidak punya banyak keripik tersisa saat dia menerima pecahan saku. Tangan itu tampak seperti monster untuk pemain dengan hanya 12 tirai besar.

Tentu saja, deuce tidak cukup untuk bersaing dengan ratu saku McKeehen. Blumenfield dikirim kembali ke California hanya dengan $ 3,398,298 untuk usahanya.

Pemain terakhir yang menghadapi murka kemampuan menangkap kartu gila Joe McKeehen adalah Josh Beckley. Dengan kerugian chip delapan banding satu, Beckley terpaksa mendorong dengan 4 ♦ 4 ♣ dan menemukan dirinya dalam situasi koin berbalik melawan A ♥ 10 ♦.

Joe McKeehen kehilangan ras sesering Michael Phelps. Yang ini tidak berbeda. Beckley tidak bisa merasa kesal tentang akhirnya. Dia membawa pulang $ 4,470,896, yang merupakan kacang dibandingkan dengan $ 7,683,346 yang dimenangkan juara, tetapi masih merupakan hari yang cukup baik di kantor.

McKeehen juga mendapat gelang berlian dan permata senilai $ 250.000, dan tempat di buku sejarah poker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *